Home GadgetSmartphone Samsung Ungkap Desain Depan dan Belakang Galaxy A01 Core
Galaxy A01 Core

Samsung Ungkap Desain Depan dan Belakang Galaxy A01 Core

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Kemajuan dalam desain smartphone telah membuat produsen berhenti menggunakan baterai yang dapat dilepas pada ponsel. Ini membuatnya tidak mudah mengganti baterai dengan yang baru. Samsung baru-baru ini berencana mengeluarkan model low-end terbarunya Galaxy A01 Core yang kembali ke desain baterai yang dapat dilepas.

Model pertama yang akan kembali dirilis ini telah muncul di GeekBench dengan beberapa  spesifikasi utama yang dapat diketahui saat ini. Galaxy A01 Core juga telah bocor secara online oleh informan populer Evan Blass.

Baca juga: One UI 2 di Mata Desainer Samsung

Render menangkap desain depan dan belakang. Hampir tidak ada fitur yang biasa kita gunakan pada smartphone modern seperti layar hampir-kurang-bingkai, takik tetesan air, atau kamera pelubang lubang dll. Sebagai gantinya, ia mengemas bezel yang cukup besar di tepi atas dan bawah panel layar. Bezel tidak cukup besar untuk menahan tombol fisik. Panel atas menampung kamera selfie dan speaker depan.

Bagian belakang memegang kamera tunggal yang ditempatkan bersama dengan lampu kilat LED pada modul yang disejajarkan secara vertikal yang terletak di sudut kiri atas panel belakang. Panel belakang terlihat seperti panel plastik dengan lapisan matte. Tombol volume dan tombol power terletak di sisi kanan layar. Kami berharap slot kartu SIM berada di bawah baterai sehingga tidak ada indikasi di luar.

Baca juga: Edisi Khusus BTS, Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ Berwana Ungu

Perangkat kerasnya Samsung Galaxy A01 Core akan menampilkan layar HD + dengan resolusi 1480x720p. Ponsel ini akan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6739WW yang harusnya merupakan SoC level pemula. Chipset ini memiliki empat Cortex-A53cores dengan CPU bekerja pada 1.5GHz. Prosesor dipasangkan dengan RAM 1GB.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment