Home GadgetSmartphone Seharian Beraktivitas Tanpa Khawatir Baterai Ponsel Habis dengan Galaxy A Series
Galaxy A11

Seharian Beraktivitas Tanpa Khawatir Baterai Ponsel Habis dengan Galaxy A Series

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Mungkin ini salah satu hal yang menyebalkan Ketika melakukan aktivitas dirumah namun daya baterai ponsel mendadak sudah mau habis. Ketika ini terjadi otomatis kamu akan mati gaya dan susah melakukan berbagai aktifitas karena di jaman sekarang ponsel sudah menjadi layaknya kebutuhan primer sehari-hari.

Akan sia-sia kamu memiliki sebuah ponsel yang bisa bikin kamu produktif namun tidak bisa digunakan karena baterainya habis. Nah ponsel Galaxy A11, A01 dan A01 Core selain menyajikan performa baik dan memiliki beberapa fitur untuk produktivitas juga sudah dilengkapi dengan baterai berukuran besar yaitu 4.000mAh untuk Galaxy A11, 3000mAh untuk Galaxy A01 dan A01 Core.

Baca juga: Tips Foto-foto Pake Barang yang Ada di Rumah Buat Ngonten

Dengan baterai berkapasitas besar tersebut dikombinasikan dengan optimalisasi penggunaan daya baterai di sistem operasi One UI Samsung yang digunakan oleh Galaxy A11 dan A01 dan Android Go digunakan untuk Galaxy A01 Core, kamu dapat menggunakan ponselnya seharian tanpa khawatir baterainya habis.

Ketika daya baterai ponsel Galaxy A11 sudah mau habis, kamu dapat dapat mengisi daya baterainya dengan sangat cepat berkat teknologi Fast Charging 15W Charger pun sudah disediakan di dalam boks ritel ponsel ini.

Dengan spesifikasi baterai memadai ini kamu jadi bisa dengan leluasa menggunakan kamera depan Galaxy A01 Core dan A01 yang beresolusi 5MP dan beauty filter yang membuat kamu terlihat lebih kece di dalam video presentasi kamu. Untuk kamu yang ingin hasil video lebih Awesome lagi, Galaxy A11 hadir dengan kamera depan 8MP dengan kualitas 1080p 30fps.

Namun sebelum memulai terkadang kita suka kehilangan atau bahkan kehabisan kata-kata saat sedang direkam di depan kamera. Sebelum membuat video presentasi, catat dulu hal yang ingin kamu bicarakan dalam poin-poin sebagai acuan saat kamu berbicara di depan kamera.

Baca juga: Mewah! Samsung Galaxy Z Fold 2 Aston Martin Limited Edition

 Fitur Google Go dan Youtube Go dapat digunakan untuk melakukan pencarian sumber informasi dari internet untuk membuat poin-poin catatan kamu. Selain itu, fungsi dari mencatat poin-poin pembicaraan juga membuat presentasi kita memiliki alur yang bagus dan terstruktur. 

Dengan beragam fitur dan teknologi, yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy A11, A01 dan A01 seperti prosesor mumpuni, kamera terbaik, dan baterai berkapasitas besar, hal ini menjadi sangat penting untuk mendukung penggunanya yang ingin lancar melakukan aktivitas  seharian #WithGalaxy. Dapatkan Samsung Galaxy A series mulai dari Rp 999.000,- dan dapat dicicil mulai dari Rp. 90ribuan. 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment