Home GadgetSmartphone Smartphone LG Rollable Dipamerkan di CES 2021
LG Rollable

Smartphone LG Rollable Dipamerkan di CES 2021

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Di bawah tema Life is ON – Make Yourself at Home, LG Electronics (LG) membagikan visinya untuk gaya hidup yang lebih terhubung dan lebih nyaman di Consumer Elec-tronics Show, CES 2021, yang untuk pertama kalinya berlangsung serba digital.

Dalam event tersebut LG juga memamerkan Smartphone LG Rollable. Sesuai namanya, smartphone ini memiliki desain unik yang didemonstrasikan memiliki layar yang dapat berubah ukuran. Lahir sebagai perangkat kedua dibawah proyek khusus “Explorer Project”, smartphone ini melanjutkan visi LG mengenai hal yang mungkin mewarnai masa depan smartphone.

Baca juga: LG CordZeroThinQ A9 Kompressor+, Vacuum Cleaner Canggih Dapat Membersihkan Diri Sendiri

LG tidak menyebutkan apa pun tentang smartphone yang dapat digulung di acara tersebut. Itu tidak mengherankan, karena CES biasanya bukan tempat LG mengumumkan smartphone-nya. LG biasanya menyimpan pengumuman smartphone apa pun di CES untuk model mid-range dan entry-level dan bukan flagships. Perusahaan mungkin mengungkap smartphone yang dapat digulung akhir tahun ini, mungkin di MWC.

LG memiliki TV OLED yang dapat digulung yang sebenarnya tersedia untuk dibeli, jadi melihat smartphone yang dapat digulung bukanlah kejutan besar. Ini pada dasarnya sama tetapi dalam paket yang lebih kecil.

Baca juga: LG Luncurkan WebOS 6.0 untuk Platform Smart TV

Ini bukan pertama kalinya kami melihat smartphone yang dapat digulung. Tahun lalu di CES, TCL memamerkan smartphone yang dapat digulung. Namun, itu adalah prototipe yang tidak berfungsi. Pada dasarnya memiliki layar tercetak di atasnya. Jadi Anda bisa menggulung dan membukanya, tapi tidak bisa membuka Twitter dan aplikasi lain di dalamnya. OPPO juga memamerkan ponsel yang dapat digulung tahun lalu, yang benar-benar berfungsi.

Jadi, ponsel yang dapat digulung kemungkinan besar akan menjadi hal besar berikutnya, di dunia ponsel cerdas. Dan akan sangat mengesankan untuk melihat cara kerjanya.

Berita Lainnya

Leave a Comment