Trendtech, Jakarta – Musim baru Liga Inggris (EPL) telah dimulai sejak 14 Agustus lalu. Liga Inggris ini tentunya menarik perhatian 3,5 miliar penggemar sepakbola di seluruh dunia dan 217 juta penggemar sepakbola dari Indonesia. Pada kesempatan ini, Tri Indonesia juga hadir di Premier League melalui kemitraan global dengan Chelsea.
Tri Indonesia menyadari bahwa Indonesia adalah negara dengan jutaan penggemar sepakbola. Saat musim sepakbola dimulai, semua mata orang akan terpaku di depan layar untuk menonton pertandingan dan mendukung klub sepakbola favorit mereka. Melalui kerja sama dengan Chelsea FC ini, Tri Indonesia akan lebih menjangkau para penggemar sepakbola di seluruh Indonesia dengan produk dan layanan eksklusif yang dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk lebih dekat dengan tim impian mereka.
Baca juga: Tri Indonesia Kembali Hadirkan Program Tebus Murah Kuota Hingga 50 GB
Dengan dukungan CKH Innovation Opportunities Development, unit telekomunikasi CK Hutchison dan afiliasinya yang berpartisipasi, Three UK menandatangani kemitraan 3 tahun dengan Chelsea FC di seluruh dunia. Kemitraan ini telah berhasil diperluas ke wilayah APAC dan termasuk Tri Indonesia. Ambisi dan kesuksesan Chelsea FC menjadi juara UEFA Champions League pada tahun 2021 juga tercermin pada seluruh masyarakat Indonesia yang memiliki semangat pantang menyerah untuk saling mendukung walaupun dalam kondisi yang penuh tantangan ini agar tetap berjuang, bertahan dan meraih mimpinya.
Dolly Susanto, Chief Marketing Officer Hutchison Tri Indonesia, menyatakan, kami sangat bangga dapat bermitra dengan salah satu tim sepakbola terbaik di dunia. Sebagai merek global, kami berbagi nilai yang sama untuk menyalakan semangat masyarakat Indonesia untuk mencapai impian mereka. Kami berharap kerja sama ini akan membawa hal positif dalam menghadapi situasi yang penuh tantangan ini dengan mengutamakan kebersamaan.
“Kami juga melihat ini sebagai awal dari apa yang ingin kami lakukan untuk mendukung kebutuhan komunitas sepakbola di Indonesia, baik itu penggemar, pemain, atau generasi mendatang. Kedepannya kami juga menantikan kemitraan yang panjang dan saling menguntungkan bersama Chelsea FC,” ujar Dolly.
Sebagai respons atas kerja sama ini, 3 Indonesia secara lokal meluncurkan ‘Paket Chelsea’ di mana Tri Indonesia akan memberikan kuota ekstra hingga 10GB setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan Liga Inggris selama musim 2021-2022 berlangsung.
‘Paket Chelsea’ ini dirancang khusus untuk semua pendukung sepakbola di Indonesia agar mereka bisa mengakses internet, menonton streaming pertandingan sepakbola, berinteraksi dengan sesama penggemar, serta mengikuti perkembangan terbaru dari pemain dan klub sepakbola favorit mereka. Untuk menikmati semua manfaat ini, penggemar hanya perlu mengisi ulang ‘Paket Chelsea’ mulai dari paket 6GB, 13GB dan 25GB minimal satu hari sebelum pertandingan terdekat Chelsea FC di Liga Inggris. Pelanggan baru Tri Indonesia juga dapat menikmati bonus Kuota Chelsea dengan membeli perdana Happy 2GB mulai dari Rp 8.000 hingga Happy UL52 seharga Rp 65.000. Kuota Chelsea ini akan otomatis diberikan satu hari setelah Chelsea FC meraih kemenangan di setiap pertandingan Liga Inggris Musim 2021-2022.
Baca juga: Tri Indonesia Gunakan Teknologi Narrow Beam Antenna Untuk Gedung Tinggi
“Kami juga akan bekerjasama dengan komunitas sepakbola di Indonesia untuk menciptakan aktivitas yang menarik bagi sesama fans. Hal ini akan memungkinkan para suporter untuk berinteraksi satu sama lain dalam mendukung klub sepakbola favorit mereka dan menciptakan pengalaman hebat yang memungkinkan para penggemar merasakan dan berbagi kegembiraan dengan kami. Tri Indonesia ingin memastikan semua penggemar dan pelanggan merasa terhubung melalui ekosistem produk Chelsea kami, termasuk ‘Paket Chelsea’, konten VAS, dan Bima+ yang memberikan pengalaman layaknya sedang bersorak sorai secara langsung dari tribun penonton di Stamford Bridge. Jadi, nantikan produk dan layanan dari Tri Indonesia dan bergabunglah dengan kami untuk mengikuti petualangan spesial,” tutup Dolly.