Home GadgetSmartphone vivo Resmi Luncurkan vivo V23e Harga Rp 4,4 juta
vivo V23e

vivo Resmi Luncurkan vivo V23e Harga Rp 4,4 juta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakartavivo secara resmi meluncurkan smartphone V-series, terbarunya yaitu vivo V23e dengan kamera depan 50MP Autofocus Night Portrait.  Meluncur dengan harga Rp 4.399.000, vivo membuka program Pre-Order bagi konsumen yang ingin memiliki.

“Di vivo, kami senantiasa berusaha memberikan yang terbaik terutama dalam memenuhi kebutuhan konsumen kami. Kami paham, saat ini kebutuhan serta ketertarikan konsumen di Indonesia semakin meningkat terhadap smartphone yang mampu memberikan pengalaman terbaik ketika memotret pada kamera depan. Oleh karena itu, kami meluncurkan vivo V23e untuk menjawab kebutuhan konsumen yang semakin beragam,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca juga: Vivo V23e vs Vivo V21 5G: Perbandingan Spesifikasi

Perangkat menggabungkan kamera depan kualitas terbaik di kelasnya dengan berbagai inovasi mutakhir. Kamera 50MP AF Night Portrait pada kamera depan milik V23e. Selain itu, dengan adanya fitur Eye Autofocus dapat mengunci fokus mata atau objek dengan presisi.

Pengguna juga dapat mengambil foto dalam kondisi yang minim cahaya atau malam hari dengan AI Extreme Night, sedangkan pada fitur Multi-Style Portrait dan Double Exposure akan mendorong konsumen untuk bebas berekspresi menunjukan sisi artistiknya.

Selain itu, fitur Dual-View Video memungkinkan konsumen merekam video secara bersamaan dari kamera depan dan belakang untuk menangkap momen tak terlupakan dari kedua sudut.

Lebih lagi, kamera depan vivo V23e menyematkan fitur Steadiface Selfie Video untuk hasil video kamera depan yang stabil dan jernih.

“Kami menyematkan vivo V23e kamera beresolusi 50MP AF Night Portrait tertinggi dikelasnya untuk mendukung konsumen memotret momen dan pencapaian terbaik dihidupnya dalam segala kondisi, tidak hanya untuk membuat konten di sosial media, namun juga dapat menjadi teman dalam berbagai aktivitas pekerjaan ataupun profesional mereka,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia.

vivo V23e menghadirkan fitur 8GB+4GB Extended RAM yang akan membawa pengalaman multitasking atau aktivitas berat tetap lancar tanpa adanya gangguan lag.

Mengisi ulang baterai juga tidak perlu memakan waktu lama karena vivo V23e dilengkapi dengan fitur 44W FlashCharge dan kapasitas baterai 4050mAh. Dengan pengisian daya yang cepat, mampu mengisi daya  dari 1% hingga 69% hanya dalam waktu 30 menit saja.

“Dengan dukungan berbagai fitur terkini, kami harap vivo V23e dapat menjadi teman multitasking atau heavy activities dalam keseharian konsumen. Nikmati pengalaman performa yang lebih lancar dan tanpa gangguan melalui smartphone ini,” lanjut Ricky.

Menyematkan kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera. Dengan konfigurasi 64MP Rear Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro Camera. Selain itu, vivo V23e juga menawarkan mode Bokeh Flare Portrait untuk mendapatkan efek bokeh yang dapat memancarkan keindahan cahaya di latar belakang foto.

Semakin mempermudah konsumen untuk bebas berkreasi ketika memotret di segala kondisi pencahayaan, vivo V23e juga hadirkan fitur Multi-Style Portrait pada kamera belakang dan Ultra Stable Video untuk hasil video yang tetap stabil dan jernih.

Baca juga: Vivo X70 Pro+ vs iPhone 13 Pro Max: Perbandingan Spesifikasi

“Perangkat ini sengaja dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari professional life sampai dengan kebutuhan sosial media, dengan kamera depan terbaik di antara produk sekelasnya serta dengan berbagai fitur inovatif lainnya, kami percaya produk ini hadir untuk mendukung konsumen yang ingin mengasah kreativitas serta menikmati momen istimewa dalam hidup,” lanjut Edy.

Perangkat ini ditawarkan di pasar Indonesia dengan harga Rp 4.399.000. Mulai (23/11/2021) sampai dengan 26 November 2021, konsumen bisa mengikuti Program Pre-Order vivo V23e dengan berbagai keuntungan pada paket penjualannya.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment