Home GadgetSmartphone vivo Resmi Meluncurkan vivo V23 5G harga Rp 6 Juta
vivo V23 5G

vivo Resmi Meluncurkan vivo V23 5G harga Rp 6 Juta

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta vivo secara resmi meluncurkan vivo V23 5G di pasar Indonesia. Meluncur dengan harga Rp 5.999.000 dan bisa didapatkan melalui program Pre-Order mulai hari ini (25/01/2022) sampai dengan 28 Januari 2022 dengan berbagai paket penjualan menarik.

“vivo senantiasa memprioritaskan kebutuhan konsumen sebagai landasan inovasi teknologi smartphone kami. Memahami kebutuhan konsumen untuk menemukan inspirasi dimanapun mereka berada, vivo luncurkan V23 5G dengan berbagai fitur inovatif untuk mendukung keseharian mereka. Mulai dari desain elegan yang mampu berubah warna, kamera depan terbaik dikelasnya untuk abadikan setiap momen dengan penuh kejernihan hingga dukungan performa terbaik untuk kegiatan multitasking pengguna lebih maksimal,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Ponsel ini hadir dengan segala fitur inovatif mulai dari UV color-changing design, berkreasi dengan konten berkualitas tinggi melalui kamera depan terbaik, sampai dukungan performa unggul untuk meningkatkan produktivitas. Dan ini akan mendorong setiap pengguna untuk dapat menginspirasi orang sekitar dengan menghasilkan keindahan pada setiap potret yang penuh inspirasi tanpa batas.

Baca juga: Vivo V23e vs Vivo V21 5G: Perbandingan Spesifikasi

Ponsel ini Dilengkapi 50+8 MP Front Night Cameras sebagai smartphone dengan resolusi tertinggi dual front kamera di Indonesia, kamera depan pada vivo V23 5G dapat menangkap cahaya berlimpah dan meningkatkan keaslian warna.

vivo V23 5G memiliki kamera belakang yang tidak kalah canggihnya untuk mengabadikan setiap momen inspirasi dalam hidup. Dengan disematkannya 64MP AF Night Camera, 8MP Super-Wide Angle Camera serta 2MP Super Macro Camera.

vivo V23 5G dilengkapi dengan desain Fluorite AG Glass. Desain ini memberikan sentuhan premium nan halus, nyaman digenggam dan bebas dari sidik jari. vivo V23 5G memiliki dua varian warna premium yang elegan, yaitu Stardust Black mengingatkan akan suasana langit malam yang tenang, serta Sunshine Gold yang terinspirasi dari alam yang menggambarkan kelembutan angin dan hangatnya sinar mentari dengan inovasi UV color-changing .

Dengan berat hanya 7.39mm pada Stardust Black dan 7.55mm pada Sunshine Gold, vivo V23 5G juga memiliki bodi yang tipis. Hadir dengan bodi 179gram di varian Stardust Black dan 181gram pada Sunshine Gold.

“Dengan diluncurkannya inovasi vivo V23 5G bagi para pecinta smartphone di Indonesia, kami harap setiap momen dalam keseharian dapat memunculkan berbagai inspirasi yang penuh makna,” lanjut Edy.

vivo V23 5G didukung oleh Dimensity 920 6nm canggih yang siap mendukung Dual on 5G serta konektivitas Wi-Fi yang lebih cepat. Para pengguna vivo V23 5G akan semakin produktif dalam menjalani berbagai kegiatan multitasking yang membutuhkan koneksi internet sehari-hari. Selain itu dengan adanya refresh rate 90Hz serta modul pendinginan campuran aluminium unibodi terbaru, pengalaman gaming dan hiburan lainnya pun akan terasa lebih cepat dan mengasyikan.

Bagi pengguna yang senantiasa mengandalkan smartphone untuk mendukung produktivitasnya, ponsel dengan desain terbaik ini disematkan dengan memori internal 8GB+4GB Extended RAM sehingga pengguna dapat menikmati kebebasan menjalankan kurang lebih sebanyak 25 aplikasi sekaligus dengan penuh kecepatan. Kini pengalaman multitasking dan mencari inspirasi akan semakin mudah dan nyaman untuk dilakukan tanpa adanya lag sepanjang hari.

Fitur 44W FlashCharge pun tidak turut dilupakan dalam untuk semakin mendukung produktivitas sehari-hari. Para pengguna hanya membutuhkan waktu 30 menit saja untuk mengisi daya baterai dari 1% hingga 68%. Dengan kapasitas baterai sebesar 4200 mAh.

Baca juga: Kontribusi vivo ZEISS Imaging Lab Dalam Pengembangan Teknologi Mobile Imaging

“Dengan semangat untuk mengejar Joy of Humanity, kami berinovasi dengan menghadirkan inspirasi terbaru dalam teknologi seri V, terlebih dalam hal kemampuan desain serta portrait imaging yang terbaik di kelasnya. Kami harap hadirnya rangkaian inovasi yang dikemas dapat membantu konsumen untuk mengisi dan menginspirasi hidupnya serta memberikan inspirasi kepada orang lain di lingkungan sekitar“, ujar Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia.

Disematkan dengan berbagai fitur serta desain inovatif untuk menunjang produktivitas serta mencari inspirasi dalam keseharian, vivo V23 5G hadir dengan harga Rp 5.999.000. Mulai tanggal 25 sampai dengan 28 Januari 2022, konsumen bisa mendapatkan lewat program Pre-Order. Pada kesempatan kali ini konsumen bisa mendapatkan hadiah gratis senilai hingga Rp 500.000, garansi smartphone hingga 24 bulan serta garansi proteksi layar hingga 6 bulan.

Berita Lainnya

Leave a Comment