Home GadgetSmartphone 4 Fitur di Galaxy Note20 Series yang Bikin Gen-Z Semakin Produktif

4 Fitur di Galaxy Note20 Series yang Bikin Gen-Z Semakin Produktif

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra resmi diluncurkan pada 5 Agustus yang lalu. Smartphone ini ditujukan untuk menciptakan produktif yang membutuhkan powerphone yang mampu mendukung aktivitas dan gairah Para Gen-Z tanpa batasan. 

Sebagai salah satu produk unggulan dari Samsung, Galaxy Note Series  membawa inovasi baik dalam kinerja profesional dalam satu produk. Berikut 4 fitur di Galaxy Note20 series yang Bikin Gen Z Semakin produktif kapanpun dan dimanapun.

Baca juga: Alasan Kenapa Samsung Galaxy Note20 Series Patut Ditunggu

Mudah Tanpa Kabel Gunakan Samsung Wireless Dex

Galaxy Note20Semakin mudah dalam Multitasking dengan Advanced Samsung Dex. Hal ini tentunya sangat disukai buat Gen Z yang ingin selalu mudah dan terhubung kemana saja. Untuk pertama kalinya dengan Samsung Dex, hubungkan secara wireless Galaxy Note20 Series ke SmartTV Ketika Anda memerlukan layar yang lebih besar. Atur dua layar secara bersamaan dengan Galaxy Note20 dan sebuah layar TV, sehingga Anda dapat mengirim pesan dengan teman Anda ketika bermain game, atau mendapatkan feedback secara real-time saat membagikan video masterpiece Anda.

Mudah Multitasking dengan Link to Windows

Galaxy Note20Buat Gen Z dengan menggunakan  Link to Windows yang telah diperbaharui, bisa dapat dengan mudah mengakses aplikasi mobile Anda secara langsung menggunakan Windows 10 PC tanpa merusak alur bekerja Anda. Di tahun ini, Anda akan dapat memiliki kemampuan untuk menjalankan lebih dari satu aplikasi secara berdampingan dengan menggunakan PC Anda. 

Buat shortcut pada Windows 10 PC Anda agar Anda tidak perlu mencari- cari telepon Anda untuk aplikasi favorit Anda seperti SNS dan Gallery. Dan semua ekosistem produktivitas Anda telah diselaraskan pada setiap perangkat Anda ketika Samsung Notes tersinkronisasi dengan ke Microsoft OneNote dan Outlook, dan Reminder Anda tersinkronisasi dengan Microsoft Outlook, To Do dan Microsoft Teams, sehingga semua yang Anda butuhkan ada dalam genggaman Anda, dimanapun Anda berada.

S Pen Lebih Akurat

Galaxy Note20S Pen merupakan salah satu yang membedakan Galaxy Note Series dengan smartphone lainnya. Ini adalah salah satu fasilitas favorit dari pelanggan setia Note series dan para multitasker. Kali ini Samsung mampu mengurangi angka latency pada perangkat. S Pen pada Galaxy Note20 Ultra memiliki angka latency 9 ms. Sementara S Pen yang hadir pada Galaxy Note20 reguler, memiliki latency yang lebih besar yakni di angka 26 ms. 

Namun, kedua angka tersebut jauh lebih rendah dibanding S Pen pada Galaxy Note generasi sebelumnya yang mencapai 42 ms. Alhasil, S Pen mampu menyesuaikan pergerakan stylus dengan output tampilan pada layar dengan akurat. 

Pengalaman saat menggunakan S Pen pun diklaim hampir serupa layaknya pengguna menulis di atas kertas menggunakan pena sungguhan. Dengan menawarkan pengalaman menulis yang luar biasa sehingga Anda dapat mewujudkan ide-ide Anda kapanpun inspirasi datang. Galaxy Note20 series memiliki presisi yang tinggi, memberikan Anda tingkat akurasi dan respon yang tidak ada duanya. 

Fitur baru Anywhere Actions dari S Pen membuat navigasi menjadi lebih mudah, apapun aplikasi yang sedang Anda gunakan. Sebagai contoh, apabila Anda mau kembali ke layar ‘Home’ cukup membuat gerakan ‘naik ke atas seperti menggambar gunung’ dengan S Pen Anda.

S Notes Lebih Fleksibel dan Berguna

Ketika para Gen Z yang aktif membutuhkan alat-alat yang didesain untuk dapat membuat bekerja dari manapun, kapanpun, dan menggunakan perangkat apapun. Untuk membantu Anda mengambil, mengedit, dan membagi ide-ide Anda pada perangkat telepon, tablet atau PC Anda, Samsung Notes memiliki kemampuan auto-save dan sinkronisasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan dokumen yang telah Anda kerjakan. 

Baca juga: Canggih! Ini Transformasi Samsung Galaxy Note Series Dari Masa Ke Masa

Samsung Notes secara otomatis mengkonversikan tulisan Anda yang berantakan, menjadi tulisan yang bagus. Memberikan feedback sambil melakukan aktivitas lain menjadi lebih mudah, karena sekarang Anda dapat mengedit, membubuhi keterangan, serta memberikan highlights pada PDF atau presentasi Microsoft Power Point menggunakan Samsung Notes Anda. 

Gunakan opsi baru untuk perekam suara – saat Anda akan membuat catatan, dan hanya dengan mengetuk sebuah kata pada notes dapat mengantarkan Anda ke momen spesifik pada rekaman. Serta, tata dengan rapi semua dokumen Anda dengan folder management yang intuitif yang membuat semuanya lebih mudah untuk ditemukan.

Bagi konsumen Indonesia yang ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 Series bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik  selama masa pre-order tersebut:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000.

Peserta pre-order juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dan periode hingga 24 bulan bila menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Sedangkan bagi yang sudah register sebelumnya di situs resmi Samsung dan melanjutkan dengan pembelian akan mendapatkan smart case cover senilai Rp699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Globalteleshop.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment