Trendtech, Jakarta – Membuka langkah pada paruh kedua tahun ini, PT. LG Electronics Indonesia memperkenalkan mesin cuci jenis bukaan atas (top loading) terbarunya yaitu TurboWash 3D, 12 kilogram.
“Mesin cuci ini perwujudan perhatian cermat terkait kebersihan dan dukungan kesehatan pengguna. Mulai dari pilihan material tabung, performa pencucian hingga upaya penjagaan kebersihan tabung cuci. Harapan kami kehadirannya akan mempermu-dah lebih banyak orang untuk mendapatkannya,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance PT LG Electronics Indonesia.
Baca juga: LG Kenalkan LED Signage Dengan Konektor Tanpa Kabel
Lebih lanjut ia menyatakan, kemudahan untuk mendapatkan ini pun diwujudkan LG dengan mem-berikan penawaran khusus bagi mesin cuci terbarunya ini. Mendukung kesiapan masyarakat me-masuki masa adaptasi kebiasaan baru, sepanjang periode pembelian dua bulan yang berlangsung dari 22 Juni 2020, LG membekali konsumennya dengan asuransi Covid-19. Tak hanya pada risiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga risiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi.
Semakin memudahkan, program ini dilakukan dengan tak membatasi pembelian hanya pada kanal penjualan tertentu. Masyarakat dapat lebih leluasa melakukan pembelian pada berbagai kanal penjualan, tanpa harus kehilangan hak atas promosi lain yang berlaku pada toko tersebut.
Untuk mendapatkan polis yang menjadi bukti kepemilikan perlindungan pun tak bakal susah. Kerjasama dengan penyedia asuransi membuat LG dapat menyiapkan tautan khusus yang dapat di-akses konsumen untuk melengkapi berbagai dokumen pendukung untuk penerbitan polis. Informasi lebih detail terkait hal ini dapat diakses melalui website resmi LG di Indonesia www.lg.com/id.
Baca juga: RIP LG G Series : Hormat Kami “Sang Inovator”
“Upaya ini kami lakukan dengan harapan bauran produk yang membawa fitur pendukung kesehatan dengan program asuransi akan dapat menjadi tambahan dukungan bagi masyarakat kembali produktif menjalani masa adaptasi kebiasaan baru ini,” katanya lagi.
Seri LG Hygiene Care Solution sendiri merupakan pelebaran lini produk LG yang dibuat khusus ber-fokus pada faktor higienitas dan pendukung kesehatan pengguna. Dikatakan sebagai pelebaran karena varian produk dengan fitur penjagaan kesehatan sebelumnya telah dimiliki LG. Hanya saja, selama ini keberadaannya terbatas pada perangkat elektronik kelas premium. Tersebar dari mesin cuci, kulkas hingga perangkat penyejuk ruangan (air conditioning), lini produk ini mulai diperkenalkan LG sejak Februari lalu.