Home GadgetSmartphone Smartphone Layar Rollable LG Akan Diluncurkan Awal Tahun Depan
Layar Rollable

Smartphone Layar Rollable LG Akan Diluncurkan Awal Tahun Depan

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Sesuai laporan, LG sudah mulai mengerjakan prototipe smartphone layar rollable dan diperkirakan akan meluncurkan smartphone tersebut pada awal tahun depan. Ponsel ini akan memiliki layar bergulir dari samping dan LG akan menggunakan Fleksibel Organic Light Emitting Diode (OLED) untuk mencapai ini.

Untuk mewujudkannya, LG Electronics bekerja sama dengan pembuat layar BOE yang berbasis di China untuk panel OLED yang fleksibel. Meskipun tampilan yang dapat digulung tidak sulit dibandingkan dengan layar yang dapat dilipat, kesulitan muncul dalam memastikan bahwa desain dan bahan serta komponen lainnya pada perangkat mendukung teknologi tampilan baru ini.

Baca juga: LG Kenalkan LED Signage Dengan Konektor Tanpa Kabel

Terlepas dari smartphone tampilan Project B rollable ini, perusahaan Korea Selatan ini sedang mengerjakan beberapa smartphone lagi. Di paruh kedua tahun ini, LG akan meluncurkan smartphone flagship dengan nama “Horizontal”.

Tahun depan, perusahaan akan meluncurkan smartphone yang diberi nama kode “Rainbow”. Namun, belum diketahui apa yang membuat smartphone flagship mendatang dari perusahaan ini menarik.

Baru-baru ini, perusahaan meluncurkan smartphone LG Velvet yang hadir dengan desain yang dirubah. Ini fitur layar OLED 6,9 inci dengan resolusi 2460 x 1080 piksel dan rasio aspek 20,5: 9. Ponsel ini ditenagai oleh platform mobile Qualcomm Snapdragon 765G yang menghadirkan dukungan 5G dengan modem bawaannya .

Baca juga: RIP LG G Series : Hormat Kami “Sang Inovator”

Ini mengemas 8GB RAM dan 128GB penyimpanan UFS 2.1 yang dapat diperluas hingga 2TB melalui slot kartu microSD. Ada tiga pengaturan kamera di bagian belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra-wide-angle 8MP, dan sensor kedalaman 5MP. Di sisi depan, ada kakap 16MP untuk mengambil selfie dan panggilan video.

LG Velvet menjalankan sistem operasi Android 10 terbaru dan ditenagai oleh baterai 4.300mAh dengan dukungan pengisian cepat 25W. Perusahaan ini juga dikabarkan akan segera meluncurkan varian smartphone 4G saja .

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment