Trendtech, Jakarta – Setelah berbagai terobosan inovatif dari Huawei di sepanjang 2020, Huawei menghadirkan elektronik lifestyle, kacamata pintar Huawei Eyewear II dengan tampilan yang lebih bergaya, kenyamanan dalam pemakaian, pengalaman interaktif yang semakin ditingkatkan, konektivitas cerdas, dan kualitas audio yang sangat baik.
Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengumumkan, pesatnya perkembangan teknologi dan industri fashion menginspirasi Huawei untuk mengembangkan perangkat smart fashion lainnya, yang stylish, nyaman, dan mewujudkan lifestyle yang lebih produktif bagi para penggemar dunia fashion di Indonesia.
Baca juga: OPPO Watch vs Apple Watch SE vs Huawei Watch Fit: Perbandingan Spesifikasi
“Huawei memahami bahwa konsumen sekarang membutuhkan lebih banyak perangkat handsfree dengan kualitas fitur-fitur yang luar biasa dan multifungsi untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami,” ujar Lo Khing Seng
Kacamata cerdas ini akan menjadi sentuhan sempurna karena Huawei kembali berkolaborasi dengan merk kacamata mendunia, Gentle Monster dan menciptakan kacamata pintar yang mencocokkan setiap tampilan gaya dengan desain klasiknya, tidak hanya dengan visual yang memukau, tetapi juga menonjolkan karakter khas penggunanya. Sarung kacamatanya sendiri terinspirasi dari desain tas tangan, halus dan compact. Tempat kacamata ini bukan hanya berfungsi sebagai pelindung, tapi juga sebagai tempat charging, sehingga tidak perlu repot dan khawatir kehabisan daya. Tidak hanya itu, kacamata ini nyaman dipakai sehari-hari dengan desain yang dibuat khusus untuk mengurangi tekanan pada hidung dan telinga.
Fitur lain dalam kacamata ini adalah pengalaman interaktif yang ditingkatkan sepenuhnya dan suara stereo semi-terbuka dengan teknologi audio latensi rendah untuk beradaptasi dan memberikan pengalaman optimal kepada pengguna di setiap kesempatan. Jadi, Gentle Monster – Huawei Eyewear II tidak hanya penuh gaya, tapi juga memberikan pengalaman handsfree yang canggih.
Selain kacamata pintar ini, Huawei juga luncurkan empat produk lain untuk melengkapi lifestyle dan ekosistem Huawei, bekerja sama dengan MORAL untuk membuat kolaborasi menarik menggabungkan tech meet fashion. Pada kesempatan tersebut, para model dari Moral memperagakan koleksi busana dan dipadukan dengan lima produk terbaru Huawei. Pada kesempatan itu, hadir pula musisi Danila Riyadi.
Baca juga: Huawei Meluncurkan 5 Produk Ekosistem Baru dengan Teknologi Inovatif dan Desain Premium
“Ekosistem produk ini memungkinkan konsumen untuk selalu tetap produktif dalam situasi ini. Huawei selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen kami, dengan mengutamakan produk tersebut sebagai uluran tangan bagi penggunanya. Kami sangat senang memperkenalkan Anda pada koleksi terbaru kami,” tutup Khing Seng.
Gentle Monster – Huawei Eyewear II dibanderol dengan harga Rp 6.299.000 dan dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di toko resmi Huawei, Urban Republic, dan e-commerce favorit Anda seperti Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Dengan membeli Gentle Monster – Huawei Eyewear II, konsumen akan mendapatkan benefit seperti VIP Service (one to one online service) dan voucher senilai Rp 500.000.