Home Smartphone Masuk Pasar Indonesia, Tecno Mobile Perkenalkan Seri Spark 5 Pro dan Spark 6 Go
Tecno Mobile

Masuk Pasar Indonesia, Tecno Mobile Perkenalkan Seri Spark 5 Pro dan Spark 6 Go

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaTecno Mobile, brand ponsel baru hadir di pasar Indonesia dengan pertama kali memperkenalakan seri Spark 5 Pro dan Spark 6 Go.

Vice President Transsion Holdings, General Manager Tecno Mobile, Stephen Ha, menyampaikan, dengan menjunjung tinggi esensi brand kami yaitu Expect More, Tecno berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan.

Baca juga: Samsung Galaxy M62 Akan Punya Memori Internal 256GB

“Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, Tecno termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka,” ujar Stephen.

Spark 5 Pro dan Spark 6 Go akan diluncurkan secara resmi pada 9 Desember 2020.  Kedua seri dirancang untuk memiliki waktu standby yang lebih lama, dua model penerus dari rangkaian Spark ini juga menawarkan kinerja yang baik untuk menemani konsumen dalam menjalani hari-harinya, mulai dari tetap terhubung dengan orang lain melalui berbagai saluran komunikasi termasuk pertemuan virtual, berbagi foto dan video yang mengabadikan momen spesial melalui media sosial, serta memanjakan diri dengan menonton film, streaming musik ataupun menyaksikan konser virtual.

Baca juga: Infinix Note 8 Resmi Dirilis Harga Sejutaan

“Guna membangun jaringan distribusi yang kuat untuk memastikan konsumen dapat mengakses produk Tecno Mobile, kami juga akan menjalin kerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka di Indonesia. Kami percaya semakin banyak orang yang merasakan langsung kualitas smartphone kami, maka semakin besar peluang kami untuk mendapatkan tempat istimewa di hati konsumen Indonesia, hal ini tentu dapat memudahkan kami dalam membangun eksistensi yang kuat di Indonesia.” tutup Stephen Ha.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment