Home Smartphone Dibanderol Rp 6,2 juta, Mi Note 10 hadir di Indonesia
Mi Note 10

Dibanderol Rp 6,2 juta, Mi Note 10 hadir di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Xiaomi menghadirkan Mi Note 10, smartphone camera flagship 108 MP penta kamera ke Indonesia. Dengan harga Rp.6.199.000, Mi Note 10 hadir dengan kapasitas memori 6GB dan 128GB ROM.

“Perangkat ini merupakan smartphone kamera flagship 108MP penta kamera pertama didunia. Kehadiran Mi Note 10 kembali mengukuhkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terdepan yang dapat dijangkau oleh semua orang.” tutur Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.

Baca juga : Kupas Singkat Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro

Perangkat asal China ini dilengkapi dengan sistem penta-kamera yaitu: lensa wide-angle 108MP, lensa telephoto 5MP, lensa telephoto 12MP, lensa ultra wide-angle 20MP, dan sebuah lensa makro 2MP.

Dari sisi desain,  bagian punggung, smartphone ini hadir dengan desain simetrik yang keren, kurva tubuh dengan frame sandblasted untuk menghadirkan pegangan yang lebih kukuh dan aman. Untuk layar menggunakan layar 3D curved AMOLED 6.47″ dengan sudut-sudut membundar serta Dot Drop untuk menempatkan kamera selfie di bagian depan.

Di bagian belakangnya, Mi Note 10 dibungkus lapisan kaca 3D curved untuk menghadirkan pegangan yang lebih kokoh dan sangat terasa di tangan pengguna. Baik bagian depan dan belakang diperkuat dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 5 untuk meningkatkan durabilitas tubuhnya terhadap goresan akibat penggunaan sehari-hari.

Mi Note 10 juga menampilkan kinerja dan daya baterai yang tak tertandingi. Dengan dukungan baterai 5260mAh yang daya listriknya lebih lama dan mendukung fast-charging sampai 30W.

Baca juga : Xiaomi Smart Mask, Masker Cerdas Pengontrol Pernafasan

Untuk kekuatan prosesor menggunakan Qualcomm SnapdragonTM 730G dengan teknologi proses 8nm untuk menghadirkan pengoperasian yang lancar. Dengan engine-nya yang sungguh powerful.

Smartphone ini menawarkan tiga pilihan warna yang elegan: Midnight Black, Aurora Green, dan Glacier White, dengan kapasitas memori 6GB RAM + 128GB ROM, akan tersedia dengan harga Rp 6,199,000.

Penjualan akan dimulai pada 25 Februari 2020 pukul 15.00 WIB hanya di Blibli. Perangkat ini juga tersedia secara offline di Authorized Mi Store di beberapa wilayah.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment