Home GadgetSmartphone Baru Dirilis, Huawei Nova 5T Langsung Turun Harga!
Huawei Nova 5T

Baru Dirilis, Huawei Nova 5T Langsung Turun Harga!

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Huawei CBG Indonesia mengumumkan penurunan harga Huawei nova 5T yang sebelumnya Rp 6.899.000 menjadi Rp 5,499,000. Penawaran menarik ini ditujukan bagi konsumen tanah air yang ingin memiliki smartphone dengan 5 kamera AI, dan ditenagai oleh flagship chipset AI 980 7nm.

Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia Lo Khing Seng, mengatakan bahwa sejak diperkenalkan pada bulan lalu, nova 5T mampu menarik perhatian masyarakat.

“Setelah masa Pre-order kemarin, kami memberikan penawaran yang menarik bagi para konsumen dan dengan acara Roadshow. Penawaran menarik ini kami tujukan untuk konsumen yang ingin secara langsung menikmati pengalaman bermain game yang berbeda. Spesifikasi yang handal dan terdepan, serta penawaran harga yang cukup menarik, kami yakin mampu menarik antusias konsumen yang lebih besar lagi,” kata Khing Seng.

Pada saat roadshow nanti, Huawei menawarkan keunggulan performa produk nova 5T dan memberikan kesempatan bagi partisipan dan pengunjung untuk merasakan pengalaman tersebut di dalam serial Mobile Roadshow Games.

Seperti diketahui Huawei nova 5T ditenagai oleh Kirin 980, yang merupakan fitur utama yang memberikan kinerja smartphone yang kuat. Menggunakan chip SoC 7nm dengan Cortex A76 berbasis SoC, Kirin 980 memiliki kinerja CPU 75% lebih tinggi, dan kinerja GPU 46% lebih tinggi, dan 120% kinerja AI lebih kuat.

Untuk kapasitasnya, menawarkan 8GB RAM dan 128GB ROM, memungkinkan pengguna merasakan pengalaman bermain game yang lebih cepat dan lebih lancar. Fitur GPU Turbo 3.0 mampu meningkatkan kinerja prosesor dan memungkinkan pemain untuk memainkan lebih banyak judul game dengan grafik yang tinggi.

Smartphone ini menggunakan layar Punch Full View 6,26 inci, sehingga pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang lebih luas tentunya. Bobot 175 gram dan 7,87 mm yang ramping menjadikan smartphone lebih ringan dan ergonomis.

Untuk baterainya, nova 5T didukung dengan teknologi Huawei SuperCharge 22,5 W, yang memastikan smartphone dapat diisi lebih cepat. Hanya dalam 30 menit, baterai 3,750 mAh dapat diisi daya 50%.

 

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment