Home GadgetSmartphone Bawa Tren Baru dengan 6 Kamera & Layar 90Hz, realme 6 Pro Siap Menjadi Yang Terbaik di Pasar Ponsel Kelas Menengah
realme 6 Pro

Bawa Tren Baru dengan 6 Kamera & Layar 90Hz, realme 6 Pro Siap Menjadi Yang Terbaik di Pasar Ponsel Kelas Menengah

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – realme hari ini resmi meluncurkan realme 6 Series yang diklaim membawa beragam fitur flagship untuk smartphone kelas menengah. Peluncuran yang dilakukan online melalui siaran langsung telah berjalan sukses.

Mengusung tagline “64MP Pro Camera, Pro Display” realme mendefinisikan ulang segmen kelas menengah – realme 6 dan realme 6 Pro di Indonesia. Kedua ponsel membawa 90Hz Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dan 30W Flash Charge (baterai dapat terisi 100% dalam 60 menit). Dengan segala kehebatan yang terdapat di keduanya, realme bawa tren baru 6 kamera pada realme 6 Pro dan layar 90Hz pada realme 6 Series.

Baca juga : Identitas Warna realme Menarik Perhatian Fotografer Fesyen Andre Wiredja

Kamera utama dengan resolusi 64MP, realme 6 Series berikan pengalaman fotografi layaknya fotografer professional yang didukung dengan tiga kamera belakang lainnya ialah ultrawide, kamera makro dan kamera depth. Kamera depan keduanya juga tajam dengan resolusi 16MP Ultra-Clear yang akan memuaskan kebutuhan selfie yang disempurnakan dengan mode Smart Beauty, efek bokeh dan lainnya.

Khusus pada realme 6 Pro, pengguna akan mendapatkan dua kamera selfie sekaligus dengan konfigurasi resolusi 16MP dan kamera super wide-angle beresolusi 8MP. 6 Kamera super dengan 20x Hybrid Zoom pada realme 6 Pro juga menawarkan set-up Ultra Clear Quad Camera terbaru yang telah dilengkapi dengan serangkaian fitur perekaman video layaknya seorang profesional.

Tren baru pada realme 6 Series semakin lengkap dengan 90Hz refresh rate Pro display. Kedua smartphone ini mampu menampilkan Smooth Display dengan refresh rate yang tinggi untuk kelas menengah. Artinya, realme 6 Series jadi yang pertama untuk membawa refresh rate 90Hz pada smartphone mid-range.

Sebagai salah satu komponen terpenting, layar memiliki fungsi untuk menampilkan visual pada smartphone ke mata penggunanya. Maka dari itu, realme 6 Series membawa fitur yang biasa ditemukan pada smartphone kelas unggulan, yaitu refresh rate 90Hz untuk penuhi kebutuhan pengguna yang juga semakin tinggi. Di mana dengan refresh rate yang tinggi, pengguna dapat melakukan kontrol pada layar smartphone yang lebih lancar.

Baca juga : Ciri Khas Desain Lightning dan Comet realme 6 Series Tertuang dalam Fashion Item

Disamping itu keduanya telah dilengkapi dengan 30W Flash Charge yang ditingkatkan dan tersedia di paket penjualan, baterai 4300mAh dapat terisi penuh hanya dalam waktu 60 menit. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam 60 menit.

Pada peluncuran realme 6 Series dengan konsep siaran langsung, realme membawa tema besar #sejamaja di mana realme juga hanya membutuhkan waktu satu jam saja untuk mengumumkan harga jualnya. realme 6 hadir dalam dua varian memori: 4GB+128GB dengan harga Rp3.299.000 dan 8GB+128GB dengan harga Rp3.699.000 serta akan mulai dijual melalui program flash sale pada tanggal 27 Maret.

Sedangkan realme 6 Pro hanya memiliki varian memori 8 + 128GB dengan harga Rp 4.499.000 dan tersedia dalam dua pilihan warna – Lightning Blue dan Lightning Red melalui program pre-order mulai 24 – 31 Maret. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme sebesar Rp 300.000 dan cicilan 0%. (ADV)

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment