Home GadgetSmartphone Diluncurkan Hari Ini, realme XT Berikan Performa Terbaik di Segala Bidang
64MP Quad Camera

Diluncurkan Hari Ini, realme XT Berikan Performa Terbaik di Segala Bidang

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Kelompok usia anak muda kental dengan hal-hal baru dan terkini. Kelompok usia yang memiliki potongan kue terbesar dalam demografi Indonesia itu juga dekat dengan urusan teknologi terbaru. Mereka kerap identik dengan rasa ingin tahu dan ingin merasakan langsung seperti apa hal baru yang ditawarkan.

Maka tidak heran jika perusahaan teknologi, khususnya smartphone giat memberikan inovasi terbaru. Seperti realme yang hari ini telah resmi merilis smartphone realme XT ke pasaran. Produk ini menjadi produk serba bisa mereka yang datang dengan sejumlah keunggulan.

Ponsel realme XT menawarkan sejumlah hal baru ke pasar anak muda. Diawali dengan fokus dalam sektor pencitraan atau sektor kamera. Kini tidak hanya mengusung Quad Camera, realme XT juga berikan kamera utama beresolusi 64MP. Tidak main-main, sensor kamera yang digunakan sebagai pembidik utama di realme XT berjenis Samsung GW1.

Seperti yang disinggung sebelumnya, realme XT turut memasangkan tiga kamera lain di bagian belakangnya. Menjadi total ada lima kamera berikut satu di bagian depan yang bisa digunakan di ponsel tersebut.

Tiga kamera belakang lainnya memiliki fungsi-fungsi yang spesifik. Yang paling dekat fungsinya adalah lensa portrait, sebagai pelengkap kehebatan kamera utama. Bagaimanapun dalam menghasilkan foto dengan efek blur di latar akan lebih bagus jika menggunakan bantuan kamera terdedikasi ketimbang hanya dengan bantuan perangkat lunak.

Mengikuti permintaan pasar atas kemudahan dalam mengambil gambar bidang lebar, terpasang sebuah kamera lensa ultra-wide angle yang memiliki daya tangkap hingga 119 derajat. Berikutnya adalah kamera ultra-macro. Melalui kamera tersebut, jika ingin mengabadikan detail pada objek dekat bisa dilakukan dengan sempurna. Lihatlah keindahan yang mungkin terlewat jika dilihat dengan mata telanjang melalui lensa makro ini.

Hal berikutnya yang ditawarkan adalah spesifikasi yang ditingkatkan dari generasi sebelumnya. Sebagai salah satu contoh adalah penggunaan prosesor Snapdragon 712. Prosesor ini memiliki performa yang lebih baik, hingga mencapai 10% dari generasi sebelumnya. Bayangkan saja, prosesor ini akan dapat dengan mudah melibas tugas-tugas seperti urusan operasional, permainan, dan hiburan. Menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Performa yang kencang disatukan dengan opsi memori yang juga besar. realme XT dipasarkan dengan dua pilihan memori yaitu 4GB+128GB dan 8GB+128GB. Jenis memori yang digunakan juga jenis baru yang memiliki performa dan efisiensi lebih baik. Istimewanya jika kapasitas memori internalnya dirasa masih belum cukup, terdapat slot kartu memori yang bisa memuat hingga kapasitas 256GB.

Dari sekelumit kehebatan di atas, sudah dapat diprediksi bahwa realme XT akan menjadi ponsel yang tepat untuk generasi muda. Dengan teknologi terkini, terlengkap, di rentang harga yang pantas, realme XT siap menjadi idola baru di Tanah Air tentunya tanpa tipuan marketing. Tipuan harga lebih murah yang kerap dilakukan kompetitor, namun pada akhirnya tidak sesuai janji karena ketiadaan stok di pasar. Jadi miliki realme XT yang sudah bisa dibeli hari ini juga. [ADV]

Berita Lainnya

Leave a Comment