Home Apps Menuju 12.12, Ralali.com Gelar HarBIGNas “BIM SALA BIG”
HarBIGNas

Menuju 12.12, Ralali.com Gelar HarBIGNas “BIM SALA BIG”

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaRalali.com Menggelar Hari Belanja Item Grosir Nasional (HarBIGNas) yang dimulai di 10.10, 11.11 hingga puncaknya 12.12. Tidak hanya itu e-commerce ini juga melakukan kegiatan offline. “Hari ini adalah Coffe Journey Ralali.com ke-20 sejak 2017 lalu”.

“Kami telah mengedukasi langsung secara eksklusif 1000 pelaku usaha industri kopi Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Malang dan Bali. Tujuannya agar mereka semakin kreatif bisnisnya dan pemenuhan kebutuhan usaha kopinya terus berkembang melalui Ralali.com,” kata Jessica Carla, VP of Marketing Ralali.com di Gordi HQ, Jakarta (28/10/2019).

Baca juga : Ralali.com Raih Pendanaan 13 Juta USD dari Arbor dan AddVentures

Lebih dari itu kehadiran HarBIGNas¬† 2019 dengan tema “BIM SALA BIG, Bisnis itu Mudah Usaha Langsung BIG” sejalan dengan target Ralali.com untuk memperdayakan 1 juta UMKM di tahun 2019.

“Kampanye HarBIGNas Ralali.com ini sebagai upaya mendorong pengusaha muda maupun pelaku UMKM yang memiliki usaha agar mudah mengembangkan usahanya melalui Ralali.com,” ungkap Carla.

Lebih lanjut Carla menjelaskan, HarBIGNas adalah bentuk upaya pendekatan ke palaku usaha melakukan transaksi via mobile apps Ralali.com. mengingat dari 63 juta UMKM di INdonesia, baru 3,97 juta UMKM yang menggunakan teknologi, sehingga program yang pro-UMKM ini bisa mendorong UMKM lebih melek Digital.

Baca juga : Didukung Kemlu RI, Ralali.com Dorong Ekonomi Digital

“Kami hadirkan HarBIGNas yang memberikan keuntungan bagi UMKM , hanya dengan bertransaksi, belanja grosir sebanyak-banyaknya pada periode 10.10 sampai 12.12. setiap transaksi¬† senilai 10K akan mendapat 1 Ralali Poin untuk mendapatkan tiket undian 12.12 dengahn hadiah puluhan juta,” jelas Carla.

HarBIGNas 2019 Ralali.com juga memberikan berbagai macam promosi melalui marketplace www.ralali.com dan apps mobile Ralali.com seperti casback mulai dari 10%, gratis ongkis 10KG dengan Ralali Kargo.

 

 

Berita Lainnya

Leave a Comment