Home GadgetSmartphone OPPO Find X3 Pro 5G resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp 15 Jutaan
OPPO Find X3 Pro 5G

OPPO Find X3 Pro 5G resmi Meluncur di Indonesia Harga Rp 15 Jutaan

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Hari ini OPPO Indonesia resmi mengumumkan kehadiran OPPO Find X3 Pro 5G, smartphone flagship dengan Full path Color Management System pertama di dunia, dalam unit terbatas di Indonesia.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, “OPPO Indonesia sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Find X3 Pro 5G bagi pecinta smartphone flagship di Indonesia, setelah penantian selama kurang lebih 3 bulan sejak peluncuran global pada Maret 2021 lalu. Kehadirannya di Indonesia saat ini juga bertepatan dengan penyediaan jaringan 5G dari pemerintah, sehingga pengguna dapat mengoptimalkan kecanggihan 5G untuk aktivitas profesional maupun waktu luang.

Baca juga: OPPO Reno5 vs Reno5 Pro vs Reno5 Pro+: Perbandingan Spesifikasi

“Perangkat ini menerima sejumlah ulasan positif yang memverifikasi berbagai keunggulannya termasuk desain futuristik bertema luar angkasa, 1 Billion Colour Dual Primary Cameras, 1 Biliion Colour Display, SuperVOOC 2.0 Flash Charging dengan baterai 4500mAh, dan tentunya performa luar biasa dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 888, ” ujar Patrick Owen.

OPPO menyematkan Qualcomm Snapdragon 888, dilengkapi dengan konektivitas 5G, teknologi kamera yang akan meningkatkan kualitas layaknya kamera profesional, hingga perlengkapan gaming yang mutakhir.

Patrick Owen menambahkan, untuk menyambut OPPO Find X3 Pro 5G di Indonesia, OPPO Indonesia memperkenalkan secara resmi Brand Ambassador yaitu Nicholas Saputra, seorang aktor multitalenta dan juga pecinta seni fotografi.

Selain itu, OPPO Indonesia menggandeng sejumlah sosok pakar di berbagai industri sebagai Finders, PhotoFinders, dan CineFinders. Para Finders, PhotoFinders, dan CineFinders akan mengungkapkan keunggulan sekaligus memberikan makna lebih mendalam untuk setiap fitur OPPO Find X3 Pro 5G yang dikemas melalui sebuah video yang mengusung konsep film dokumenter singkat, dengan dinarasikan oleh Nicholas Saputra.

Baca juga: Oppo Reno5 Pro vs realme X7 Pro vs Redmi K30 Pro: Perbandingan Spesifikasi

“Penonton akan disuguhi kisah bagaimana perangkat dengan 1 Billion Colour mampu menangkap, menyimpan, dan menampilkan warna yang begitu kaya dan detil di setiap aspek kehidupan manusia,” ungkap Patrick.

Perangkat ini memilki pilihan warna Gloss Black dan Blue, akan tersedia dalam unit terbatas melalui pre-order mulai 3-18 Juni 2021 dengan harga Rp 15.999.000.

Berita Lainnya

Leave a Comment