Home GadgetSmartphone OPPO Hadirkan Perangkat Reno4 Harga Rp 4.999.000
Reno4

OPPO Hadirkan Perangkat Reno4 Harga Rp 4.999.000

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Hari ini, OPPO Reno4 meluncur secara resmi di Indonesia. Perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi OPPO dalam mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari OPPO dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda. Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: OPPO Reno4 First Impressions: Desain dan Kamera Jadi Andalan

Reno4 hadir dengan desain yang sangat ramping dan trendi. Dilengkapi dengan layar 6.4-inch Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram. Reno4 hadir dengan dua warna: Galactic Blue dan Space Black.

Untuk kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP.

Reno4 didukung dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih dapat diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu Micro-SD hingga 256GB.

Dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, daya Reno4 dapat diisi 50% dalam 20 menit, dan terisi penuh dalam 57 menit. 

perangkat ini akan menggunakan interface ColorOS 7.2 yang menawarkan pengalaman lebih user-friendly, menyelesaikan pekerjaan dan tugas lebih cepat, dan memungkinkan pengguna untuk meningkatkan pengalaman bermain online game.

Di versi ColorOS yang sudah diperbarui ini, Quick Return Bubble dapat meminimalkan game yang sedang berjalan dan mengalihkan menjadi floating bubble dengan informasi penting untuk mengingatkan pengguna jika ingin kembali ke dalam game. Icon Pull Down Gesture merupakan solusi terbaik di industri untuk membuka aplikasi yang sulit dijangkau di layar Beranda (Home) saat menggunakan ponsel dengan satu tangan. Ketika pengguna menggeser ke arah atas, di bagian tepi kiri atau kanan layar Beranda, maka ikon aplikasi akan mengecil ke sudut.

OPPO Reno4 bisa dipesan mulai 6 hingga 14 Agustus 2020 dengan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. OPPO Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999.000 juta.

Berita Lainnya

Leave a Comment