Home GadgetSmartphone realme GT Neo2 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Berikut Spesifikasinya
realme GT Neo2

realme GT Neo2 Resmi Diperkenalkan di Indonesia, Berikut Spesifikasinya

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Hari ini, Selasa (26/10/2021) realme Indonesia memperkenalkan realme GT Neo2 di Indonesia. Mengusung slogan Everything in NEO, di perangkat realme GT Neo2 ini realme akan menghadirkan inovasi terbarunya lewat desain varian warna stylish yang diberi nama NEO Green dan NEO Blue.

Warna yang terinspirasi dari alam ini dirancang oleh studio desain smartphone pertama yakni realme Design Studio. Lewat varian warna NEO Green ini realme menetapkan tren warna baru di industri smartphone.

Baca juga: realme GT Neo2 vs realme GT Neo: Perbandingan Spesifikasi

Sebagai Most Disrupting 5G Flagship Killer, realme GT Neo2 akan membawa spesifikasi yang mumpuni sebagaimana perangkat flagship. Ditenagai dengan chipset teranyar saat ini, Snapdragon 870 5G dengan fabrikasi 7nm, performa perangkatnya juga didukung dengan sistem pendingin Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang berguna untuk meredam hawa panas.

Sistem pendingin yang digunakan pada realme GT Neo2 merupakah salah satu inovasi realme yang mengusung trendsetting technologyStainless steel yang digunakan pada Vapour Cooling Plus tersebut menggunakan plat berukuran 4129mm2 dengan struktur pendingin 8 lapis yang memiliki Diamond Thermal Gel pada CPU-nya. VC Stainless Steel dari realme ini dapat menjadi pembuangan panas terkuat dan mampu menghasilkan frame rate paling stabil di kelas flagship.

Layarnya memliki refresh rate tinggi 120Hz E4 Super AMOLED yang terbuat dari bahan material terbaik. Layar ini akan menawarkan tingkat akurasi gambar yang tinggi, sehingga membuat pengguna lebih nyaman, ketika sedang menggunakan perangkat ini. Sementara itu, terdapat pengisian daya tercepat, 65W SuperDart Charge yang mampu mengisi smartpone hingga 100% hanya dalam waktu 36 menit.

Baca juga: realme GT Master Edition 8GB+128GB Resmi Hadir di Indonesia

Selain smartphone flagship, realme juga akan menghadirkan penerus dari varian narzo yaitu realme narzo 50a dan realme narzo 50i The Mighty Performance Inside, juga perangkat AIoT yaitu realme Band 2. realme narzo 50 Series merupakan smartphone gaming kelas menengah terbaik yang menawarkan performa luar biasa. Sementara itu, realme Band 2 yang mengusung slogan Big on Fitness and More akan menjadi personal trainer di pergelangan tangan Anda.

Selain smartphone flagship, pada 3 November 2021, realme juga akan menghadirkan smartphone dan AIoT. Adalah realme narzo 50a, realme narzo 50i dan realme Band 2 siap dihadirkan realme untuk menyambut perayaan Harbolnas 11.11.

Berita Lainnya

Leave a Comment