Home GadgetSmartphone Realme Segera Rilis Narzo 30A di Indonesia
Narzo 30A

Realme Segera Rilis Narzo 30A di Indonesia

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakartarealme Indonesia, hari ini membocorkan desain dan warna baru kotak penjualan untuk realme narzo 30A. Mengadopsi dua warna, yakni biru dan putih pada kotak penjualan baru realme narzo 30A.

Terdapat pula logo kuning realme di bagian atas yang tampak kontras sehingga memberikan tampilan yang memukau dengan dominasi warna biru dan putih. realme berharap dengan keunikan kotak penjualan realme narzo 30A dapat menginspirasi anak muda untuk mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka.

Baca juga: Review realme 7: Ponsel Performa Terbaik di Segmen Rp 3 Jutaan

realme narzo generasi pertama telah diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia tahun lalu, dengan semangat berani untuk menganggu pasar smartphone.

Karena karakteristiknya yang unik tersebut, realme narzo dengan cepat digandrungi para anak muda. Terlebih lagi, seri ini telah mengalami peningkatan teknologi dan pertumbuhan penjualan yang signifikan. Pada 11.11 Salebration tahun lalu misalnya, realme narzo 20 Series berhasil terjual sebanyak 27.000 unit, menjadikannya sebagai No. 1 Best-Selling Smartphone di kisaran harga Rp 1,8 – Rp 2,5 jutaan di Shopee.

Baca juga: Cuma Sejutaan, realme Watch S Tawarkan Asisten Kesehatan Serba Bisa

Untuk peningkatan teknologi, dari narzo generasi pertama hingga narzo seri 20 selalu mengusung chipset gaming seperti MediaTek Helio G90T dan G85. Untuk memberikan pengalaman bermain game tanpa henti, realme narzo Series juga menghadirkan baterai besar berkapasitas minimal 4300mAh hingga 6000mAh dengan fast charging yang tersedia di dalam boks penjualan, dan selalu menggunakan RAM minimal 4GB serta penyimpanan storage yang besar.

Seperti smartphone realme lainnya, realme narzo Series hadir dengan desain trendi dan kualitas terbaik. realme narzo Series juga akan selalu hadir dengan harga terbaik untuk anak muda dan selalu tersedia secara online, serta tidak akan pernah mengalami kehabisan stok.

Berita Lainnya

Leave a Comment