Home GadgetHome Appliances Samsung Perlengkap Jajaran Bespoke, Ada AI washer dan dryer serta Bespoke Kitchen Package
Bespoke

Samsung Perlengkap Jajaran Bespoke, Ada AI washer dan dryer serta Bespoke Kitchen Package

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaSamsung Electronics hari ini menyelenggarakan Bespoke Home 2022, pameran tahunan kedua untuk jajaran perangkat Samsung Bespoke. Tema tahun ini dibangun di atas konsep perluasan ruang, pengalaman, dan waktu, yang bekerja bersama untuk memberikan pengalaman kehidupan di rumah yang melampaui elektronik rumah tangga konvensional.

 President and Head of Digital Appliances Business, Samsung Electronics, JaeSeung Lee mengatakan, respons positif dari acara Bespoke Home tahun lalu menunjukkan bahwa visi kami untuk kehidupan di rumah yang lebih baik melalui desain yang menginspirasi, kustomisasi, dan konektivitas cerdas telah menyentuh hati orang-orang di seluruh dunia.

Baca juga: Bosch Rilis Peralatan Dapur ‘Black Collection’ untuk Kaum Urban

“Tahun ini, kami antusias untuk mengembangkan visi tersebut dengan menawarkan lebih banyak cara kepada konsumen untuk mengekspresikan diri, merasakan layanan terkoneksi, hidup lebih berkelanjutan di rumah dengan Bespoke,” ujar JaeSeung Lee.

JaeSeung Lee menambahkan, tahun ini, Samsung menawarkan pengalaman yang lebih holistik dengan memperluas jangkauan Bespoke ke seluruh rumah. Yang menjadi sorotan adalah pembaruan di lini peralatan dapur dan elektronik rumah, yang kini hadir dengan warna-warna stylish, fitur-fitur yang diperbarui, dan finish premium.

“Yang baru dalam jajaran ini adalah peluncuran global Bespoke AI washer dan dryer serta Bespoke kitchen package,” ungkapnya.

Untuk pasar Eropa, kitchen package tersebut mencakup Bespoke oven terbaru bertenaga AI, yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Kitchen package ini juga mencakup mesin pencuci piring dan kompor induksi, akan tersedia pada paruh kedua tahun 2022.

Berekspansi dari dapur menuju ruang keluarga, Bespoke AI laundry terbaru akan tersedia di AS serta Eropa pada bulan Juli. Di AS, Bespoke AI washer, dengan Ultra Capacity 5,3 cubic ft yang impresif, akan memudahkan pengguna mencuci pakaian berapapun jumlah cucian. Bespoke AI washer untuk AS akan tersedia dalam empat warna dan bahan: Brushed Navy, Brushed Black, Silver Steel, dan Forest Green.

Untuk pasar Eropa, Bespoke AI washer dan dryer yang baru akan hadir dengan teknologi hemat energi dan fungsi-fungsi sadar lingkungan terbaru dari Samsung, termasuk AI Ecobubble, AI Wash, dan SpaceMax.

Baca juga: Kulkas Premium LG InstaView Door-in-Door Resmi di Hadir di Indonesia

Di acara tersebut, Samsung juga menyoroti bagaimana desain Bespoke telah berkembang melalui beragam kontes desain, kolaborasi dengan seniman, dan panel edisi terbatas, semuanya membuktikan layanan kustomisasi Bespoke yang sesungguhnya.

Samsung berkolaborasi dalam desain panel edisi terbatas dengan seniman terkenal termasuk Andy Rementer dan Alex Proba, dan Samsung membawa personalisasi ke tingkat berikutnya dengan layanan MyBespoke yang baru-baru ini diumumkan di AS.

 

Berita Lainnya

Leave a Comment