Home GadgetSmartphone Samsung Tawarkan Galaxy S20 dari Rumah ke Rumah
Galaxy S20

Samsung Tawarkan Galaxy S20 dari Rumah ke Rumah

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta – Langka dan unik, Samsung meluncurkan layanan baru untuk penggunanya atau pelanggan “potensial” di Korea Selatan. Perusahaan ini menawarkan program pengiriman smartphone Galaxy S20 ke rumah untuk menguji produk tersebut sebelum membelinya.

Langkah ini telah dibuat karena epidemi yang sedang berlangsung yang disebabkan oleh wabah Virus Corona. Banyak juga event besar untuk promosi dibatalkan, termasuk MWC 2020 di Barcelona. Untuk itu Samsung mengambil langkah dengan membuat layanan promosi dari pintu ke pintu.

Baca juga : Samsung Galaxy S20+ vs Samsung Galaxy Note 10+ : Mana Yang Dibeli?

Dengan pendekatan promosi langsung ke pelanggan ini akan menjadi tren yang akan berkembang di industri smartphone untuk saat ini, Apalagi dengan adanya wabah Virus Corona yang menimbulkan rasa takut pengguna buat keluar rumah.

Menurut analis, insiden Virus Corona akan membuat penjualan smartphone di Cina merosot hingga setengahnya pada kuartal pertama tahun 2020.

Demikian pula, Apple menyatakan bahwa tidak mungkin produsen smartphone untuk mencapai target penjualan yang ditetapkan.

Dengan demikian, Samsung telah memutuskan untuk mengurangi jumlah “zona experience” di mana calon pembeli biasanya mencoba di Samsung Galeri atau di mall sebelum membeli diganti dengan layanan dari pintu ke pintu.

Baca juga : Kupas Singkat Xiaomi Mi 10 dan Mi 10 Pro

Ini kemungkinan akan membantu juga untuk mencegah penyebaran infeksi virus.  Untuk saat ini raksasa teknologi Korea Selatan ini hanya merencanakan 9 zona experience di Korea Selatan untuk seri Galaxy S20, tentunya ini  penurunan drastis dari 130 yang dibuatnya tahun lalu untuk seri Galaxy Note 10 saja.

Bagi orang yang tinggal di Korea Selatan, Samsung menawarkan layanan pengiriman 24 jam dengan mengantarkan smartphone ini langsung di rumah mereka.

 

 

Sumber : gizmochina

Berita Lainnya

Leave a Comment