Home Gadget Samsung Wireless Charging Trio, Fungsi dan Spesifikasi Detail
Samsung Wireless Charging Trio

Samsung Wireless Charging Trio, Fungsi dan Spesifikasi Detail

by Trendtech Indonesia

Trendtech, Jakarta РSamsung Wireless Charging Trio adalah pengisi daya nirkabel yang dapat mengisi daya tiga perangkat secara bersamaan. Perangkat ini diumumkan pada awal bulan bersamaan dengan Galaxy Tab A7. Namun, hanya ada sedikit detail yang terungkap. Sekarang kami memiliki detail lebih lanjut dari  situs web Samsung Korea.

Trio Pengisian Nirkabel Samsung dibagi menjadi dua – ada sisi yang lebih besar untuk mengisi daya perangkat dengan dukungan pengisian nirkabel cepat dan sisi yang lebih kecil untuk Galaxy Watch 3 dan jam tangan lain yang sudah support. Samsung mengatakan ada enam kumparan di dalam pengisi daya dan pengguna tidak perlu mengantre perangkat untuk mengisi daya. Cukup letakkan ponsel Anda di atasnya dan itu akan mulai mengisi daya.

Baca juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra vs Huawei P40 Pro+ vs Oppo Find X2 Pro: Perbandingan Spesifikasi

Sisi pengisi daya yang lebih besar akan mengisi daya perangkat dengan cepat hingga 9W. Pengguna juga dapat mematikan pengisian nirkabel cepat di bawah menu pengaturan perangkat mereka jika mereka mau. Samsung mengatakan charger nirkabel akan dikirimkan dengan charger kabel 25W PD di dalam paket pembelian.

Pengguna akan dapat mengisi daya ponsel mereka meskipun mereka memiliki kasing selama ketebalannya tidak lebih dari 3 mm. Seperti yang Anda lihat di bawah, kasing Samsung ini berfungsi dengan baik. Samsung mengatakan casing yang lebih tebal dapat menyebabkan penurunan watt, peningkatan panas yang dihasilkan, dan peningkatan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya.

Baca juga: Hands-On Samsung Galaxy Watch3: Tampil Mewah Dengan Fitur Kesehatan Lengkap

Samsung Wireless Charging Trio memiliki arus input maksimum 2,7A dan tegangan input maksimum 9V. Ada tiga LED pada charger yang berkedip merah saat perangkat sedang diisi, berubah menjadi hijau saat perangkat penuh, dan juga berwarna saat terjadi kesalahan pengisian daya. Samsung mengatakan pengguna dapat mengubah kecerahan LED tetapi ini hanya didukung pada perangkat yang dirilis setelah seri Galaxy S10.

Halaman tersebut juga mengungkapkan charger tersebut memiliki kabel sepanjang 1 meter, berat 320 gram, dan berukuran 240 x 86 x 15,5 milimeter. Sayangnya, tidak disebutkan harganya.

Berita Lainnya

Leave a Comment