Home GadgetSmartphone Seri Redmi Akan Dapat Update Terbaru MIUI 12
MIUI 12

Seri Redmi Akan Dapat Update Terbaru MIUI 12

by Trendtech Indonesia

Trendtech, JakartaMIUI 12 diumumkan kembali pada akhir April di Cina dan beberapa minggu kemudian, ada peluncuran global secara online. Menyusul pengumuman versi terbaru OS Android kustom Xiaomi, pabrikan telah mulai meluncurkan versi stabil ke ponsel Mi-nya. Sekarang giliran ponsel Redmi.

Akun resmi Weibo untuk Redmi telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai meluncurkan versi stabil MIUI 12 ke seri Redmi besok. Posting tersebut sayangnya tidak mengungkapkan perangkat mana yang akan mendapatkannya terlebih dahulu tetapi daftar perangkat yang akan mendapatkan interface dirilis bulan lalu.

Baca juga: Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9

MIUI 12

Beberapa perangkat dalam daftar termasuk seri Redmi K30, seri Redmi K20, seri Redmi Note 8, seri Redmi Note 7, Redmi 7, dan Redmi 6 .

Baca juga: Pendapatan Xiaomi Tumbuh 13,6 Persen Selama Kuartal I 2020

Peluncuran akan bertahap dan akan memakan waktu berbulan-bulan sebelum semua perangkat mendapatkannya, jadi jika perangkat Anda belum dalam daftar, Anda harus bersabar.

MIUI 12 menghadirkan beberapa fitur baru seperti UI baru dengan animasi baru, tema baru, Mode Gelap 2.0, aplikasi kamera baru, Always On Display+ untuk perangkat yang memenuhi syarat, pengaturan privasi baru, afloating apps, MIUI health, dll.

 

 

Sumber

Berita Lainnya

Leave a Comment